Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan warna antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt

gambar lovebird biru mangsi dan lovebird biru cobalt
LB biru mangsi FC dan LB biru cobalt FC

On Kicau - Bagi para pemain Lovebird pasti tidak asing lagi dengan Lovebird biru mangsi dan juga Lovebird biru cobalt, dan tentunya juga sudah hafal dengan ciri-ciri dari keduanya. Tapi bagi para pemula, mungkin agak bingung untuk membedakan antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt.

Baca juga: Ciri-ciri perbedaan Lovebird Paskun dengan Lovebird Lutino

Pada artikel kali ini kami akan sedikit menjelaskan tentang beberapa ciri-ciri perbedaan antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt, terutama pada warna bulunya seperti pada gambar di atas.

Berikut ini beberapa ciri-ciri perbedaan warna antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt:

Ciri-ciri Lovebird biru mangsi:

• Lovebird biru mangsi memiliki warna bulu biru tua/pekat pada bagian sayap dan tumbunya.

• Bulu pada bagian dadanya rata-rata berwarna putih.

• Bagian kepalanya ada yang berwarna hitam pekat dan ada juga yang berwarna hitam pudar atau hanya memiliki gradasi warna hitam saja.

• Lovebird biru mangsi yang bagian kepalanya berwarna hitam pekat penuh/solid biasa disebut dengan nama biru mangsi perso (personata).

• Sedangkan Lovebird biru mangsi yang bagian kepalanya berwarna hitam pudar/gradasi hitam biasa disebut dengan nama biru mangsi standar, tapi ada juga yang menyebutnya biru mangsi fc (fischery).

Ciri-ciri Lovebird biru cobalt:

• Lovebird biru cobalt memiliki warna bulu biru muda/pudar pada bagian sayap dan tubuhnya.

• Bulu pada bagian dadanya rata-rata berwarna putih.

• Pada bagian kepalanya juga ada yang berwarna hitam pekat dan juga ada yang berwarna hitam pudar atau hanya memiliki gradasi warna hitam saja.

• Lovebird biru cobalt yang bagian kepalanya berwarna hitam pekat penuh/solid biasa disebut dengan nama cobalt perso (personata).

• Sedangkan Lovebird biru cobalt yang bagian kepalanya berwarna hitam pudar/gradasi hitam biasa disebut dengan nama biru cobalt standar/cobalt fc (fischery).

Baca juga:

Perbedaan Lovebird Josan dengan Lovebird Dark green

Ciri-ciri perbedaan Lovebird pastel putih dengan Lovebird albino

Demikian sedikit informasi tentang perbedaan warna antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar burung Lovebird, dapat dibaca pada artikel On Kicau yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Perbedaan warna antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt"