Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Audio Lovebird untuk masteran

Lovebird (LB) saat ini masih menjadi burung yang bisa dikatakan paling populer di kalangan Kicau Mania. Burung paruh bengkok dengan warna bulu bermacan-macam ini memiliki karakter suara yang unik terutama suara ngekeknya.

Karena suara ngekeknya tersebut, Lovebird (LB) menjadi salah satu burung yang banyak dilombakan dalam lomba kicau burung. Hampir semua EO diseluruh daerah dari mulai Latber sampai lomba tingkat Nasional selalu membuka kelas Lovebird (LB), baik untuk kelas Lovebird (LB) Paud maupun Lovebird (LB) Dewasa.

Dalam setiap event lomba burung kicau, kelas Lovebird (LB) selalu dibanjiri peserta dan bisa dipastikan full gantangan. Hal itu membuktikan kalau Lovebird (LB) masih menjadi burung yang paling banyak peminatnya saat ini.

Selain untuk dilombakan, Lovebird (LB) juga banyak dipelihara sebagai burung masteran untuk melatih burung kicau jenis lainnya seperti: Murai Batu (MB), Kacer, Cucak ijo (CI), dan lainnya.

Karakter suara Lovebird (LB) yang nyaring dan kasar memang sangat cocok menjadi materi isian untuk burung-burung lomba karena akan terdengar sangat dominan/menonjol ketika dinyanyikan oleh burung kicau jenis lain di arena lomba, terutama suara ngekeknya.

Dan berikut ini beberapa audio Lovebird (LB) dalam format Mp3 yang dapat digunakan untuk masteran burung-burung lomba, atau untuk melatih Lovebird (LB) anakan/paud agar nantinya dapat ngekek dengan durasi yang panjang.

Download audio Lovebird (LB) ngekek_1.Mp3

Download audio Lovebird (LB) ngekek_2.Mp3

Download audio Lovebird (LB) ngekek_3.Mp3

Download audio Lovebird (LB) ngekek_4.Mp3

Download audio Lovebird (LB) ngekek_5.Mp3

Demikian sedikit informasi tentang audio Lovebird (LB) untuk masteran. Untuk informasi lain seputar Lovebird (LB), dapat dibaca pada artikel On Kicau yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Lovebird (LB)

Post a Comment for "Audio Lovebird untuk masteran"